Kamis, 05 April 2012

Urutan member SNSD

RANK OF BEAUTY =
1. HyoYeon 
Cewek cantik nih bernama lengkap Kim Hyo-Yeon, lahir di Incheon-Korea Selatan pada tanggal 22 September 1989. Di SNSD, Posisinya sebagai Lead Dancer 1 ama Sub-Vocal. Arti nama Kim Hyo-Yeon adalah Tumbuh dengan indah. Yang jadi masalah, cewek satu ini sering dibilang paling jelek sama orang lain.














2. SeoHyun
Seo Joo-Hyun adalah nama lengkap cewek ini. Lahir di Seoul - Korea Selatan pada tanggal 28 Juni 1991. Selain jadi penyanyi, cewek imut ini juga jadi pengisi suara dan model. Dia adalah maknae ( yang termuda ) di SNSD.
















3. YoonA
Im Yoon-Ah nama lengkapnya, 30 Mei 1990 tanggal lahirnya. Siapa lagi yang nggak kenal SNSD YoonA ? Cewek yang cukup populer ini memiliki modal besar, Yaitu kecantikannya. Arti namanya adalah Anak kecil yang tidak berdosa ( Are you sure ? ).

















4. Yuri
Nama lengkapnya Kwon Yu-Ri, tanggal lahirnya 5 Desember 1989. Dia sering disebut-sebut mirip YoonA ama SeoHyun. Kelebihannya yaitu cantik, manis, sexy. Tapi, kekurangannya adalah dia yang paling hitam di SNSD.

















5. Jessica
Jung Soo-Yeon atau lebih dikenal sebagai Jessica Jung adalah kakak dari member F(X) Krystal ( Jung Soo Jung ). Cewek dengan wajah barbie ini lahir pada 18 April 1989. Dia lahir di San Fransisco, California, di rumah sakit yang sama seperti Tiffany dilahirkan.
Dia pernah dikabarkan punya hubungan khusus dengan : 2PM Taecyeon, DBSK JaeJong, SJ Donghae, SJ Heechul, dan SJ Kangin.














6. Tiffany
Nama aslinya adalah Hwang Mi-Young. Dia lahir pada tanggal 1 Agustus 1989. Cewek ini terkenal dengan Eye-Smilenya yang khas banget. Dia menjabat sebagai Lead Vocal 4. Dia dan Jessica adalah member yang paling jago bahasa Inggris karena mereka lahir di Amrik.















7. SooYoung
Choi Soo-Young, siapa yang tidak kenal dengan dia, kakaknya adalah seorang artis yang bernama Choi Soo-Jin. Dia lahir tanggal 10 Februari 1990. Dia adalah yang paling tinggi di SNSD dengan 170 cm. Dia juga merupakan Shik Shin ( dewi makanan ) di SNSD.
















8. TaeYeon
Nih cewek nama lengkapnya Kim Tae-Yeon. Dia adalah leadernya SNSD. Lahir 9 Maret 1989. Dia cantik, imut, suara OK !. Tapi, kekurangannya ialah dia pendek.

















9. Sunny
Lee Soon-Kyu, lahir 15 Mei 1989. Merupakan keponakan dari Lee Soo-Man ( presiden S.M. Entertainment ). Dia tidak cantik ( bukan berarti jelek lho ya ! ) tetapi imut. Dia pendek dengan 158 cm. Dia takut ama api & bunyi berisik.

















RANK OF VOICE = 
  1. Kim Tae-Yeon ( Taeyeon ) : Suaranya sangat powerful
  2. Jung Soo-Yeon ( Jessica ) : Suaranya lebih tinggi dari Taeyeon. Tetapi tidak sepowerful si Taeng Tae
  3. Seo Joo-Hyun ( Seohyun ) : Maknae multi-talent
  4. Hwang Mi-Young ( Tiffany ) : Kadang-kadang bisa fals bisa enggak
  5. Lee Soon-Kyu ( Sunny ) : Suara anak kecilnya yang bikin aku suka
  6. Kwon Yu-Ri ( Yuri ) : Serak-Serak gimanaaa getthuuu...
  7. Kim Hyo-Yeon ( Hyoyeon ) : Suaranya rada' mirip Jessica
  8. Choi Soo-Young ( Sooyoung ) : Suaranya kayak anak kecil
  9. Im Yoon-Ah ( Yoona ) : Suaranya agak fals n' bagian nyanyinya dikiiit banget.  
 RANK OF DANCE =
  1. Hyoyeon
  2. Yuri
  3. Yoona
  4. Sooyoung
  5. Seohyun
  6. Jessica
  7. Sunny
  8. Taeyeon
  9. Sooyoung
RANK OF SEXIEST =
  1. Yuri
  2. Sooyoung
  3. Yoona
  4. Seohyun
  5. Hyoyeon
  6. Jessica
  7. Taeyeon
  8. Tiffany
  9. Sunny
Friends ! Segini dulu ya ! ^_^
Please comments ! 
 

4 komentar:

  1. maaf tapi bukannya urutan vokal.x tuch gini y :
    tae,sica,seo,fany,sun,yul,soo,yoon,hyo.

    hyo-lah yg pling gk bisa nyanyi (maaf bkn brmksd menghina loh)

    BalasHapus
  2. SALAH TAU CHINGUU...
    YG BENAR ITU MEMBERS PALING HITAM ITU SOOYOUNG, MEMANG YURI HITAM, TAPI LEBIH HITAMAN SOOYOUNG DARI PADA YURI !!!!

    BalasHapus